Hujan Salju

Tuesday, February 24, 2015

Cara Blog Affiliasi Amazon Terbaru

Cara Blog Affiliasi Amazon Terbaru
Yudi_78
momento_net@yahoo.com
      Banyak cara bagaimana mendulang dollar di blog/ website kita, di antaranya dengan menggabungkan blog kita dengan perusahaan yang mau membayar jika iklannya dibagikan/diletakkan di blog siapapun.tapi biar perusahaannya kenal blog kita caranya kita register /daftar dulu di web perusahaan mereka.
Nah disini saya mau jelasin gimana caranya mengaffiliasi blog/website kita di perusahaan besar di amrik sana. Yaitu : di AMAZON.penasaran kan???....ayo let`s go.
Amazon.com merupakan situs retail terbesar dan terpopuler di Amerika yang menjual berbagai macam produk mulai dari buku, software,elektronik sampai peralatan rumah tangga juga ada. Amazon juga menyediakan program afiliasi dengan sistem komisi atau advertising fee untuk para afilliatenya.
Hal ini bisa jadi lahan bisnis online bagi para affiliate dengan mereferensikan serta menjual produk Amazon yang hasilnya sangat menjanjikan. Apalagi jika Anda memang sudah jago dalam hal affiliate internet marketing. Sebagai contoh, Anda bisa lihat dari apa yang saya hasilkan dengan menjadi affiliate Amazon di artikel pembayaran cek Amazon dan $100 pertama dari Amazon. Namun kendalanya adalah ketika membuka situs amazon.com ini, kebanyakan para pemula memang tidak mengetahui bagaimana cara mendaftar program afiliasi Amazon ini karena memang sistem navigasi bagi afiliasi atau disebut dengan associates program letaknya membingungkan.
Nah..berikut ini adalah link yang bisa langsung Anda gunakan untuk mendaftar sebagai afiliasi Amazon yang selanjutnya tinggal mengikuti langkah-langkah yang di instruksikan selama proses registrasinya.
Kemudian dari beberapa komentar yang masuk, ada yang bertanya apakah daftar afiliasi Amazon ini bayar? jawabannya tidak bro….daftar Amazon 100% gratis kok bahkan Anda tidak perlu beli apapun dulu di Amazon untuk bisa join associates program Amazon.
So…bagi yang mau daftar Amazon…langsung saja daftar and let’s make some money from bisnis online.:)

Semoga bermanfaat, bagi yang udah bagi di blog duluan makasih, sekarang gentian ane yg bagiin, moga amalnya ngalir ama kita semua , aminnnnn…klo dah banyak duitnya jangan lupa sedekah buat fakir miskin…biar berkah bossssssss….

No comments :